kata kata. bijak. lucu

Imam rusdianto's Blog

::: MAU LELAKI SEJATI..?
NILAI DIRI SENDIRI :::

KATA NYA SIH …
LELAKI yang mempertahankan wanita dengan upaya yang SAMA BESARNYA ..
Itu sama kayak ketika lelaki itu berusaha mendapatkannya ..

” Dan baru bisa dibilang LAKI LAKI yang benar benar berjiwa LAKI LAKI .!”

Sedang kan yang menyia-nyiakan setelah mendapatkan nya.. ___ ??? dibilang apa ya ???

Untuk pertanya an tersebut ane sederhanain kyk gini deh..

” Wanita itu ibarat=>PATUNG BARBIE …
Yang di permainkan sesuka nya aja …

Kalo udah bosen di buang, di tinggalin, di lupain, trus ganti mainan yang baru..
Hehe. .

Tapi sayang nya.. LELAKI SEJATI gak suka mainin
patung barbie.!
😛

Jadi apa yang membuat CEWEK bisa di permainkan kyk gitu. . ??
Hmmm…??

Sebenar nya sih Jawaban nya simpel kok..

” Pasti tuh Cewek KAGAK BISA MENJAGA DIRI NYA DALAM KATEGORI PILIHAN LELAKI SEJATI .”
😀

kalo pengen nyari lelaki sejati,?? Yaa..Jaga kehormatan…

View original post 10 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s